Minggu, 22 Januari 2017

7 tips mengolah daging kambing agar empuk dan tidak bau dari jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017

7 Tips Mengolah Daging Kambing kali ini dari aqiqah bandung murah, Jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017. Artikelnya singkat moga Bisa Semua. Bila tetap tidak bisa jangan khawatir kalo mau Aqiqah ? Hubungi jasa catering aqiqah di bandung murah terpercaya 2017, Layanan aqiqah bandung murah. Menyediakan Domba aqiqah bandung murah, Kambing aqiqah bandung murah, Paket aqiqah bandung murah, paket aqiqah di bandung, harga paket aqiqah di bandung, paket domba aqiqah di bandung, domba aqiqah bandung timur.

jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017
7 tips mengolah daging kambing agar empuk dan tidak bau dari jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017

7 tips mengolah daging kambing agar empuk dan tidak bau
(Tema : Kuliner, Cara Mengolah Daging Kambing, tim Aqiqah Nurul Hayat).

Jarang! ya, bisa dibilang sangat jarang sekali, orang yang suka mengolah daging kambing sebelum diproses untuk jadi sate, gule, bakar maupun panggang.  Namun, jarang juga orang yang tidak suka menyantap daging kambing yang empuk dan tidak bau. butuh sedikit kesabaran bagi yang suka menyantap daging kambing yang lezat, untuk mau mengolah daging kambing agar empuk dan tidak bau. Karena, mengolah daging kambing memang terkesan gampang-gampang susah. Salah cara mengolah daging kambing dan memasaknya, bisa-bisa malah jadi gule / gulai kambing yang alot danbau amis.

Nah, simak tips dari tim Aqiqah yang telah berpengalaman bertahun - tahun sebagai  jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2016, jasa catering aqiqah di bandung murah terpercaya 2017 siapa lagi kalau bukan Aqiqah Nurul Hayat. Berikut ini, tips dari kami yang masih Anda tunggu - tunggu ya :

1. Usahakan Singkirkan lemaknya
Singkirkan / Buanglah lemak berlebih yang menempel pada daging dengan mengirisnya. Agar lebih mudah, dinginkan dulu daging kambing di dalam lemari es. Jika lapisan lemak sudah beku, Anda bisa mengirisnya dengan lebih mudah.

2. STOP! Jangan dicuci.
Jangan terburu untuk mencucinya! Sebaiknya Bunda langsung merebus daging kambing dalam keadaan tak dicuci agar tak jadi lebih alot dan bau amisnya semakin tajam. Buang air rebusan kambing, setelah itu olah daging seperti biasa.

3. Kasih Taburi garam
Terlanjur ?! Oke, Jika daging kambing terlanjur dicuci, Bunda bisa menambahkan taburan garam untuk menetralisir darah yang menyebabkan aroma tak sedap.
jasa catering aqiqah di bandung murah terpercaya 2017
Aqiqah bandung murah 2017, Paket Aqiqah bandung murah di 2017, 

4. Bisa di rebus dengan rempah-rempah
Jadi, Kalau Anda lebih suka mencuci daging lebih dulu, sebaiknya rebus daging kambing dengan campuran rempah-rempah berbau harum seperti daun jeruk, jahe, serai, dan kemangi.

5. Lanjutkan dengan Baluri parutan nanas
Dengan Getah nanas yang tajam juga bisa dimanfaatkan untuk melunakkan daging kambing yang alot. Selain itu juga bisa membantu mengatasi aroma amis daging. Lumuri daging kambing mentah dengan parutan nanas, kemudian diamkan selama setengah jam.

6. Tutup denga Bungkus daun pepaya
Daun-daunan bisa dimanfaatkan juga untuk melembutkan dan mengatasi bau tak sedap pada daging kambing. Bungkus daging kambing mentah dengan daun pepaya. Enzim dalam daun pepaya akan bekerja menjadikan daging kambing lebih empuk.

Harga layanan domba aqiqah bandung murah 2016
jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2016

7. Baluri / Lumuri dengan jeruk nipis
Selain dapat melunakkan dan mengurangi bau amis daging, air jeruk nipis juga dapat membunuh bakteri. Lumuri daging kambing mentah dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan selama kurang lebih setengah jam.

Oke, Kami rasa dengan 7 tips diatas, kini Anda / Bunda tak akan kesulitan lagi jika akan mengolah daging kambing. bukan ?
Semoga Bermanfaat dan dapat Anda bagikan tips ini ke sanak saudara dan kawan dimana saja berada.

Happy cooking !

Seperti Kata Kami tadi di atas, bila Anda dengan tips diatas masih belum mampu menerapkan tips Kami. sementara ada kebutuhan di rumah untuk Aqiqah. ketika Anda cek di google dan mencari : aqiqah bandung murah, Layanan aqiqah bandung murah, Domba aqiqah bandung murah, Kambing aqiqah bandung murah, Paket aqiqah bandung murah, paket aqiqah di bandung, harga paket aqiqah di bandung, paket domba aqiqah di bandung,domba aqiqah bandung timur, jasa layanan domba aqiqah bandung murah 2017, jasa catering aqiqah di bandung murah terpercaya 2017. Semoga Anda semakin yakin untuk memastikan Catering / paket aqiqah Anda kepada Aqiqah Nurul Hayat Bandung dst dsk. Simak Salah satu artis yang bertestimoni berikut ini :



Lalu, Bagaimana Kalau Saya ingin Aqiqah untuk Anak Sya ? Ingin bertanya tentang kapan Saya harus beraqiqah dll.

Yuk segera kontak :

AQIQAH NURUL HAYAT terdekat di kotamu
Telp : (031) 8783344, (021) 7444 096, (024) 6735778, (0274) 377444, (022) 7271686, (061) 8228592
085777555699


Paket aqiqah di bandung, aqiqah bandung